HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Hadiri Acara Pisah Sambut Pangdam I/BB

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri acara pisah sambut Pangdam I/BB. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Irwansyah kepada Mayjen TNI Hassanudin pada Sabtu malam (28/11/2020) di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan.

Gubernur yang hadir didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Mayjen TNI Irwansyah atas pengabdian dan kerja sama yang terjalin baik selama ini.

"Segala pengabdian, prestasi dan kepedulian Bapak Mayjen TNI Irwansyah sangat bermakna dan merupakan salah satu pilar utama dalam menciptakan kondisi yang kondusif dalam hubungan pemerintah provinsi dengan jajaran TNI dan Polri serta masyarakat Sumatera Utara,” ucap Edy.

Kepada Pangdam I/BB yang baru, Mayjen TNI Hassanudin, Edy mengatakan ucapan selamat bertugas kembali. Lantaran sebelumnya beliau selama satu tahun pada tahun 2018 pernah menjabat sebagai Kasdam I/BB.

Menurut Edy, pengalaman Mayjen TNI Hassanudin yang pernah mengabdi di Sumut tentunya akan mampu meneruskan bahkan meningkatkan kinerja yang pernah dicapai Mayjen TNI Irwansyah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *