HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Dapat Piagam Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2020

Pjs Walikota Medan diwakili Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannalore Simanjuntak menerima penghargaan darinSekda Provinsi Sumut. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Tahun 2020 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili Sekda Provinsi Sumut Sabrina kepada Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Hannalore Simanjuntak di Hotel Le Polonia Medan, Senin (30/11/2020).

Penghargaan itu diberikan karena dukungan dan pembinaan yang dilakukan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan Penghargaan Produktivitas Siddhakarya.

Dukungan dan pembinaan yang dilakukan oleh Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho telah berhasil mengantarkan Mawar Bakery and Cake Shop dari Kota Medan berhasil meraih Tropi Siddhakarya Tahun 2020.

Tropi tersebut diraih Mawar Bakery and Cake Shop sebagai perusahaan menengah dengan klasifikasi Amazing Leader. 

Sekda Provinsi Sumut, Sabrina dalam sambutannya mengatakan, atas nama Gubernur Sumut sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas perusahaan yang telah mendapatkan penghargaan Siddhakarya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bukti atas hasil kerja keras yang telah dilakukan oleh perusahaan tersebut.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, dapat menjadi motivasi dan memicu pelaku UKM di Sumut untuk terus meningkatkan produktivitas perusahaannya,” kata Sabina.

Sabrina mengungkapkan, dalam era globalisai ini, semua pelaku usaha akan bersaing secara ketat guna mempertahankan eksistensi bisnisnya. 

"Jadi, penghargaan ini diberikan pemerintah sebagai upaya pelaku UKM untuk lebih efisien dan produktif dalam menjalankan usahanya,” ungkapnya. 

Usai menerima penghargaan tersebut, Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannalore Simanjuntak mengaku senang atas penghargaan yang diterimanya itu.

Ia yakin penghargaan ini semakin mendorong para pelaku UKM di Kota Medan untuk lebih berkreasi dan meningkatkan produktivitasnya.

“Untuk meningkatkan produktifitas itu, para pelaku UKM harus mampu mengetahui produk apa yang digemari oleh masyarakat," ucapnya.

Hannalore mengungkapkan bahwa Pemko Medan akan terus mendorong para pelaku UKM tersebut untuk mempertahankan penghargaan Sidhakarya ini hingga ke tingkat nasional.

"Kita akan pertahankan pencapaian ini sampai tingkat nasional. Kita akan terus membina pelaku UKM ini agar bisa mempertahankan dan meningkatkan produktifitasnya," tegasnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *