HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Ucapkan Selamat Kepada Haris Kelana Jadi Anggota DPRD Medan PAW

 

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho memberi ucapan selamat kepada Haris Kelana yang dilantik menjadi Anggota DPRD Medan. Foto (Humas Pemko)

 

Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menyampaikan ucapan selamat kepada Haris Kelana Damanik yang dilantik sebagai Anggota DPRD Medan Pengganti Antar Waktu [PAW].

Adapun pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka PAW Anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra menggantikan H Aulia Rachman.

"Atas nama pribadi dan Pemko Medan, kami mengucapkan selamat kepada saudara Haris Kelana Damanik. Selamat menjalankan tugas," kata Pjs Walikota dalam Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Sekaligus Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Medan Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Medan, Senin (23/11/2020).

Dikatakan Arief, pelantikan tersebut menjadi awal untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas sebagai wakil rakyat.

Oleh sebab itu lanjut Arief, Haris Kelana Damanik diharapkan dapat menjalin kerjasama dan saling mengisi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

"PAW bagi anggota DPRD merupakan proses politik yang dilakukan untuk memenuhi keanggotaan di DPRD. Harapannya, segala tugas dan tanggung jawab yang dilakukan dapat berjalan sesuai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan," ungkap Arief didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman.

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan kota, papar Arief, banyak tantangan yang dihadapi. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan sinergitas dari semua pihak dan pemangku kepentingan terlebih kemitraan antara eksekutif dan legislatif.

"Partisipasi dan kontribusi dari seluruh kepentingan kota harus terus kita optimalkan. Saya optimis, dengan visi bersama dan kemitraan yang kuat antara eksekutif dan legislatif, kita mampu mewujudkan tujuan-tujuan besar masyarakat dalam pembangunan," ujarnya optimis. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *