HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumut Meningkat

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sumut Whiko Irwan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Angka Kesembuhan pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara per tanggal 22 November 2020 mencapai 82,45 persen atau meningkat 0,61 poin dibandingkan minggu sebelumnya sebesar 81,84 persen.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, Whiko Irwan mewakili Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pada siaran langsung mingguan penanganan Covid-19 dari Ruang Sumut Smart Province Kantor Gubernur, Senin (23/11/2020).

"Tren yang baik dari perkembangan Covid-19 Sumut, tetap harus disadari bahwa kita masih berada pada masa pandemi. Terbukti dengan masih adanya ditemukan penderita Covid positif yang baru setiap harinya, sehingga tetap membutuhkan kewaspadaan dan konsistensi kita untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas kehidupan kita sehari-hari,” ujar Whiko.

Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, ungkap Whiko, terus mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai penularan Covid-19 dengan menjalankan 3M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan air dan sabun.

“Ketiga hal tersebut haruslah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Lonjakan angka penderita Covid-19 akan kembali terjadi bila protokol kesehatan kita abaikan,” kata Whiko. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *