HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Berpesan Ke Masyarakat Agar Jalankan Protokol Kesehatan

 

Wagub Sumut saat menghadiri tausiah dan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Sibolga. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedane : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menghadiri tausiah dan sholat Subuh berjemaah di Masjid Agung Sibolga, Jalan S Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Rabu (25/11/2020).

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah memohon doa kepada jemaah yang hadir agar terus diberikan hidayah dan istiqomah dalam memimpin Sumut yang bermartabat.

"Bersama Pak Edy Rahmayadi, kami tahu masih ada kekurangan kami dalam memimpin, mohon maaf dan mohon dimaklumi," ujarnya.

"Namun semua itu karena keterbatasan kami, apalagi saat ini pandemi Covid-19 melanda, banyak program yang tidak bisa kami jalankan di tahun ini, karena semua anggaran difokuskan untuk menangani pandemi yang melanda dunia," tambahnya.

Musa Rajekshah juga berpesan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga 3M, yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan masker. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *