HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT SUI dan IKA Universitas Andalas Sumut Bantu Warga Terdampak Banjir

Penyerahan bantun kepada warga terdampak banjir. Foto (ist)

Redaksimedan : PT Sumber Unggas Indonesia [SUI] bersama Ikatan Alumni Fakultas Peternakan Universitas Andalas [Unand] Sumatera Utara memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kota Medan dan di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pendistribusian bantuan untuk warga terdampak banjir tersebut merupakan rangkaian dari aksi sosial PT SUI yang digelar sejak pekan lalu.

PT SUI yang berkantor pusat di Bogor, Jawa Barat ini telah memberikan bantuan ayam kampung siap masak sebanyak 210 bungkus dan 300 telur ayam kampung kepada warga pengungsi terdampak banjir di Dusun 1 dan 3, Kampung Mandailing, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bantuan kepada warga terdampak banjir di Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan diserahkan pada Jumat (18/12/2020). Bantuan tersebut berupa ayam kampung siap masak sebanyak 90 bungkus.

"Alhamdulillah antusias warga bergembira, mereka senang dengan pemberian ini karena kita hadir di waktu mereka membutuhkan," kata Ketua IKA Fakultas Peternakan Unand Sumut, Aulia Idris Tanjung.

Manager Marketing PT SUI, Febroni Purba mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir," ujarnya. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *