HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua TP PKK Sumut Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Tanjungbalai dan Asahan

Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi serahkan bantuan untuk warga korban banjir. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kota Tanjungbal kepada Walikota Tanjungbalai Syahrial di Gelanggang Olahraga Tanjungbalai,  Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbalai, Sabtu (19/12/2020).

Adapun bantuan yang diberikan antara lain masker 1.000 buah, peralatan bayi 100 set, sarung 100 kotak, selimut 250 buah, matras 250 buah, mukenah 25 buah dan makanan ringan 40 paket.

Bantuan ini diharapkan dapat segera disalurkan kepada yang berhak menerimanya, agar bisa dimanfaatkan para korban banjir.

"Kita mengharapkan bantuan ini dapat disalurkan segera kepada korban banjir, sehingga dapat digunakan," kata Ketua TP PKK Sumut Nawal yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumut, Nurlela.

Bantuan tersebut juga diharapkan dapat memberi semangat kepada para korban banjir dalam menghadapi musibah yang terjadi, sehingga para korban nantinya dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Inilah rasa simpati kami kepada Kota Tanjungbalai, mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi pemulih semangat untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah," ujar Nawal.

Selain itu, Nawal beserta rombongan juga meninjau wilayah yang masih tergenang banjir di Pahang, Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut, Nawal menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat. Nawal juga menyemangati masyarakat di kelurahan tersebut.

Selain ke Tanjungbalai, Nawal beserta rombongan menuju Simpang Empat, Kabupaten Asahan untuk menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat yang terdampak banjir di kawasan tersebut secara simbolis.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain masker 1.000 buah, matras 250 buah, perlengkapan bayi 100 set, sarung 100 kotak dan mukenah 25 buah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *