HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

IMM Apresiasi KPU Medan Sukses Selenggarakan Pilkada

Ketua IMM Kota Medan Tengku Suhaimi Hakim. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah [IMM] Kota Medan mengapresiasi KPU Kota Medan yang sukses menyelenggarakan Pilkada Serentak tahun 2020.

Ketua IMM Kota Medan, Tengku Suhaimi Hakim menyampaikan, sejak Oktober 2019 sebagai tahap awal penyelenggaraan pilkada sampai pada penetapan calon kepala daerah terpilih, KPU Kota Medan sebagai penyelenggara pilkada dinilai sukses melaksanakan tahapan demi tahapan pemilihan.

Dimana, menurut Tengku Suhaimi, KPU Kota Medan berhasil meningkatkan partisipasi pemilih.

Tengku Suhaimi Hakim bersyukur dalam pelaksanaan Pilkada Kota Medan tidak ada klaster baru dalam penularan Covid-19.

"Alhamdulillah, kekhawatiran banyak pihak kelak Pilkada Medan akan menjadi klaster baru penularan Covid-19 di Kota Medan tidak terjadi, karena KPU konsisten menyelenggarakan pilkada dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Tengku Suhaimi di Medan, Jumat (19/2/2021).

Disampaikan Tengku Suhaimi, kita patut bersyukur bahwa hampir tidak ada insiden yang dapat menimbulkan kekacauan-kekacauan di Kota Medan sebagai acces diselenggarakannya pilkada.

Hal tersebut, menurut Tengku Suhaimi, tentunya terjadi karena kedewasaan semua pihak, baik pasangan calon kepala daerah sebagai peserta maupun masyarakat sebagai pemilih dalam berdemokrasi.

Tengku Suhaimi mengajak masyarakat untuk menghargai setiap keputusan yang sudah diambil dalam menentukan pemimpin untuk Kota Medan.

"Kepada masyarakat Kota Medan, bahwa kita sudah menentukan pilihan, oleh karena itu semoga yang terpilih adalah yang terbaik untuk kita semua masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Sekali lagi, ungkap Tengku Suhaimi, kita beri apresiasi dan aplous yang meriah untuk KPU Kota Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *