HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Kukuhkan Kepala Kanreg VI BKN Medan

Pengukuhan Kepala Kanreg VI BKN Medan. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan 
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengukuhkan Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara [Kanreg VI BKN] Medan, Aidu Tauhid.

Pengukuhan tersebut dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Medan pada Kamis (18/2/2021) dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Wakil Kepala BKN RI Supranawa Yusuf, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina, serta unsur Forkopimda Sumut.

Dengan pengukuhan ini diharapkan terjalin kerja sama yang semakin baik dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk mempermudah segala urusan kepegawaian.

"Selamat kepada Bapak Aidu Tauhid, semoga dengan pengukuhan ini terjalin kerja sama yang semakin baik dan mempermudah urusan kita mengenai kepegawaian di Sumut," ujar Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi mengatakan, tugas BKN adalah pelaksanaan manajemen ASN, hal ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara [ASN].

"Banyak hal yang harus diselesaikan terkait permasalahan kepegawaian, khususnya terkait peningkatan SDM aparatur," katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *