HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Hadiri Malam ke 40 Hari Wafatnya H Razali Doyong

Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat menghadiri malam ke 40 hari meninggalnya H Razali Doyong. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan
 : Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya/meninggalnya almarhum H Razali Doyong.

Terlebih, almarhum yang semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh masyarakat yang sangat baik itu merupakan ayah dari Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman.

Ungkapan tersebut disampaikan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat hadir dalam peringatan malam ke 40 hari alm H Razali Doyong di kediamannya di Jalan Taska, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jumat malam (26/2/2021).

Tampak juga hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan jiran tetangga menghantarkan doa untuk almarhum agar ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT.

Diungkapkan Bobby Nasution, alm H Razali Doyong sudah dianggap seperti ayah kandung sendiri. Sebab, kepada walikota, beliau kerap memberikan perhatian dan nasehat terutama saat menyampaikan niatannya bersama wakil walikota untuk memimpin Kota Medan.

"H Razali Doyong sudah saya anggap seperti ayah kandung saya sendiri. Banyak pesan, doa, harapan dan nasehat yang disampaikan kepada saya dan Bapak Aulia. Beliau berpesan, agar amanat yang diemban dapat dijaga dan dijalankan dengan penuh amanah terutama demi kemaslahatan masyarakat," kata Bobby.

Tidak lupa, atas nama Pemko Medan, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan belasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah tersebut.

"Kepergian beliau meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi kita, terutama keluarga. Tapi, kami yakin, insya Allah, keluarga mampu melewati masa tersebut, terkhusus bagi ibunda Hj Zainabun," ungkapnya.

Mewakili keluarga, Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir menghantarkan doa untuk almarhum ayahanda tercinta.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan doa-doa bapak ibu semua dengan keberkahan," ujar Wakil Walikota Medan Aulia. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *