HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Menerima Vaksin Covid-19

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan menerima vaksin Covid-19.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan di Gedung Aula Bhayangkari Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Selasa (9/3/2021).

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan siap mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, yakni vaksinasi Covid-19 di Kota Medan, khususnya Medan Helvetia dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH, SIK, MH menyampaikan, kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah di vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan sambang dan patroli di daerah binaannya, 

Vaksinasi bagi seluruh anggota Polrestabes Medan, khususnya anggota Polsek Medan Helvetia terutama anggota Bhabinkamtibmas ini, kata Kompol Pardamean, memang perlu dilakukan, karena Polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

Dalam hal ini juga, sebut Kompol Pardamean, nantinya anggota kami Bhabinkamtibmas akan menjelaskan kepada warga kami, bahwa Vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya, jadi masyarakat tidak perlu lagi ragu.

Kedepannya, kata Kompol Pardamean, kami akan berkoordinasi kembali kepada panitia penyelenggara untuk anggota kami yang belum mendapatkan vaksin tersebut.

"Sehat itu mahal," ujar Kompol Pardamean Hutahaean mengakhiri. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *