HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kampung Tangguh Binaan Polres Tanjungbalai Panen Raya

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira panen raya padi di Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Binaan Polres Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan 
: Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Binaan Polres Tanjungbalai laksanakan panen raya padi.

Panen raya padi dilaksanakan pada Selasa (9/3/2021) di Jalan Cermai, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Kegiatan panen raya padi itu dihadiri Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sekda Kota Tanjungbalai Yusmada Siahaan, perwakilan Kodim dan perwakilan dari Lanal TBA serta undangan lainnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, kegiatan hari ini adalah panen raya di Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, yang mana ini adalah salah satu kampung tangguh kita yang ada di Kota Tanjungbalai.

"Kita saat ini sudah memiliki 10 kampung tangguh di Kota Tanjungbalai. Harapan kami kedepan kampung tangguh ini semakin bertambah lagi, minimal disetiap kelurahan kita mempunyai 2 kampung tangguh," kata AKBP Putu Yudha.


Panen raya padi di Kampung Tangguh Ketahanan Pangan binaan Polres Tanjungbalai. Foto (ist)


Dikatakan AKBP Putu Yudha, tujuan kampung tangguh ini adalah untuk mempersiapkan desa atau kelurahan dapat bertahan hidup bila wabah virus tersebut terjadi tanpa menunggu atau berharap bantuan dari pihak lain atau suatu upaya dalam menghadapi, menekan/memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial menyampaikan, sesuai dengan penyampaian Kapolres, kita sudah mempunyai 10 kampung tangguh di Kota Tanjungbalai.

"Kita pahami bersama kampung tangguh ini adalah salah satu program pemerintah dalam menghadapi wabah virus Covid-19," ujar Syahrial.

Pemerintah Kota Tanjungbalai, ungkap Syahrial, mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai yang sudah membuat 10 kampung tangguh di Kota Tanjungbalai.

"Hari ini kita akan mengikuti kegiatan panen raya, maka dari itu dengan ini secara resmi saya ucapkan panen raya padi dimulai," ujarnya. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *