HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Lantik Kasat Pol PP Sumut Yang Baru

Pelantikan Kasat Pol PP Provinsi Sumut yang baru. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan 
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Tuahta Ramajaya Saragih sebagai Kepala Satuan Polisi Pramong Praja [Kasat Pol PP] Provinsi Sumut.

Pelantikan dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Selasa (9/3/2021).

Dalam arahannya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta Kasat Pol PP yang baru, tidak takut kepada siapapun dalam menegakkan peraturan.

"Satpol PP adalah benteng organisasi ini [Pemprov Sumut], penegakan segala peraturan daerah. Bertindaklah sesuai dengan peraturan yang berlaku, hadapi siapapun yang melanggar aturan, saya minta anda tegas dan pastikan anda mampu melakukan itu," tegas Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Sabrina.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga meminta kepada Kasat Pol PP untuk mempersiapkan personelnya, baik secara jasmani, psikologi dan juga pengetahuan. Dengan begitu, personel Satpol PP bisa bertugas dengan baik di lapangan.

"Siapkan dengan baik personel anda, sehingga mereka siap melakukan tugas di lapangan. Di lapangan kebanyakan anda akan berhadapan dengan masyarakat pelanggar, jadi harus mampu secara jasmani dan juga psikologi sehingga terwujud Satpol PP yang mengayomi, melindungi rakyat kita,” kata Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *