HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jadikan HUT ke 41 Dekranas Sebagai Momentum Tingkatkan Taraf Hidup Perajin

Ketua Dekranasda Sumut Nawal Lubis mengikuti syukuran HUT ke 41 Dekranas Indonesia secara virtual. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan 
: HUT ke 41 Dekranas tahun ini harus menjadi momentum peningkatan taraf hidup bagi perajin, khususnya yang ada di Sumatera Utara.

Hal tersebut disampikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] Sumatera Utara, Nawal Lubis saat mengikuti syukuran HUT ke 41 Dekranas Indonesia secara virtual dari Rumah Dinas Gubernur Sumut, Rabu (3/3/2021).

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Dekranasda Sumut Sri Ayu Mihari, Ketua Dekranasda Toba Rita Marlina Poltak Sitorus, Ketua Dekranasda Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana dan Ketua Dekranasda Humbang Hasundutan Lidya Christina Dosmar Banjarnahor.

"Usia ke-41 yang merupakan simbol perjalanan panjang, telah banyak upaya yang dilakukan Dekranas, sebagai lembaga handal dalam mendukung kemandirian ekonomi perajin Indonesia," ujarnya.

"Di usia ke-41, Dekranas harus dapat selalu menjadi wadah dan penerapan protokol kesehatan pada perajin, agar segera bangkit dalam upaya peningkatan taraf hidup perajin," sambungnya.

Nawal juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus Dekranasda, baik yang ada di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Menurutnya, jika dianalogikan dengan seseorang, maka usia 41 tahun merupakan puncak produktivitas, kematangan dan semangat baru. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *