HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua TP PKK Medan Berharap Lansia Bersedia di Vaksin

Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu saat menghadiri kegiatan vaksinasi. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan: Seluruh masyarakat lanjut usia [lansia] di Kota Medan diharapkan bersedia untuk di vaksin Covid-19.

Hal ini dilakukan selain mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi juga untuk menguatkan imun para lansia dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar TP PKK Provinsi Sumut bekerja sama dengan PT Grab Indonesia dalam rangka Hari Kartini di Kantor TP PKK Provinsi Sumut, Jalan Cik Ditiro Medan, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan yang dibuka Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah ini dihadiri Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajeckshah, Sekretaris TP PKK Provinsi Sumut, Reza Pahlevi Lubis, Head Public Affairs Of Grab Indonesia Siswantoro, dan pengurus TP PKK Provinsi Sumut serta pengurus TP PKK Kota Medan.

Dikatakan Kahiyang Ayu, dengan bersedianya lansia untuk di vaksin, maka mereka akan memiliki daya tahan tubuh atau imun yang lebih kuat agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Oleh karenanya TP PKK Kota Medan mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar TP PKK Provinsi Sumut dalam rangka Hari Kartini, dukungan ini kami berikan dengan membawa 1.000 lansia.

"Kota Medan membawakan 1.000 lansia untuk di vaksin Covid-19 pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar TP PKK Provinsi Sumut. Kedepannya kami berharap lansia yang belum mendapatkan vaksin juga segera di vaksin," kata Kahiyang.

Kahiyang Ayu juga berharap seluruh masyarakat Kota Medan baik itu lansia maupun masyarakat lainnya dapat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas.

Artinya walaupun sudah divaksin tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan agar bersama-sama kita tekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Medan.

"Saya berharap selain lansia bersedia di vaksin, mereka juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *