HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Forum CSR Kesejahteraan Sosial Diharapkan Fasilitasi Pelaku Usaha Laksanakan Tanggungjawab Sosial

Walikota Medan Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan pengurus Forum CSR Kesejahteraan Sosial. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Forum Corporate Social Responsibility [CSR] Kesejahteraan Sosial Provinsi Sumut diharapkan dapat memfasiltasi pelaku usaha yang ada di Kota Medan dalam melaksanakan tanggungjawab sosial dan mengarahkannya pada penanganan masalah kesejahteraan sosial yang ada di Kota Medan.

"Pemko Medan berharap kepengurusan Forum CSR Kesejahteraan Sosial yang dilantik ini  dapat mendorong pelaku usaha dalam menjalankan tanggungjawab dan berkontribusi secara maksimal guna meningkatkan pembangunan sosial yang berdaya guna dan efektif di Kota Medan melalui CSR," Kata Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat menghadiri pelantikan kepengurusan Forum CSR Kesejahteraan Sosial Provinsi Sumut periode 2021-2026, Senin (31/5/2021).

Dikatakan Bobby, keberadaan Forum CSR Kesejahteraan Sosial ini nantinya dapat mendorong pelaku usaha untuk terus membangun sinergitas antara pemerintah daerah dan stakeholders dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Serta menerapkan prinsip koordinasi, integritas dan sinkronisasi serta tanggungjawab penuh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Selamat atas dilantiknya Forum CSR Kesejahteraan Sosial. Tentunya keberadaan forum ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dan dunia usaha, khususnya melalui kegiatan CSR. Artinya CSR dari pelaku usaha nantinya akan lebih tepat sasaran untuk pembangunan, khususnya di Kota Medan," ujar Bobby.

Pelantikan pengurus Forum CSR Kesejahteraan Sosial Provinsi Sumut periode 2021-2026 ini dilakukan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *