HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Dukung Pembangunan IPAM PDAM Tirtanadi di Desa Hulu Pancurbatu

 

Sosialisasi pembangunan IPAM PDAM Tirtanadi di Desa Hulu Pancurbatu. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Masyarakat Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang dengan penuh antusias nyatakan dukungan kepada PDAM Tirtanadi Sumut yang akan membangun Instalasi Pengolahan Air Minum [IPAM] mini yang berlokasi di Desa Hulu.

Dukungan tersebut disampaikan puluhan masyarakat Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu saat dilakukannya kegiatan sosialisasi pembangunan IPAM di Desa Hulu pada Jumat (21/5/2021).

"Kami sangat mendukung pembanguanan IPAM ini pak, karena selama ini kami sangat kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Kalau ini jadi dibangun, kami bahagia sekali pak, kalau bisa cepatlah dibangun IPAM ini pak," kata Kepala Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu, Masta Ulina saat sosialisasi pembangunan IPAM mini yang berlokasi di Desa Hulu.

Kepala Bidang Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Marta Tobing menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Desa Hulu.

Rencana pembangunan IPAM ini, kata Marta, diharapkannya selama pembangunan nantinya dapat berjalan lancar dan masyarakat bisa segera menikmati air bersih.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi berharap masyarakat Desa Hulu nantinya dapat menjaga dengan baik IPAM yang akan dibangun oleh Tirtanadi, karena yang diperlukan adalah kesinambungan akan produksi air bersih yang akan dipergunakan oleh masyarakat.

"Yang diperlukan itu menjaga IPAM ini, kalau sudah selesai dibangun, apa jadinya kalau tidak dijaga oleh masyarakat sendiri, maka yang rugi masyarakat juga, tidak bisa mendapatkan air bersih," kata Kompol Dedi.

Untuk itu diharapkannya, masyarakat Desa Hulu harus mampu menjaga IPAN ini jika nanti sudah memproduksi air bersih untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Acara diakhiri dengan penandatanganan pernyataan oleh masyarakat Desa Hulu akan dukungan pembangunan IPAM mini yang akan dibangun oleh PDAM Tirtanadi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Pancur Batu Fajar Adhari Tambunan, Kepala Cabang Padang Bulan PDAM Tirtanadi Umar, Kepala Bidang Publikasi dan Komumikasi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Marta Tobing dan Plt Kadiv PAM Ade Trisna. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *