HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

OPD Pemko Medan Diinstruksikan Secepatnya Lakukan Penyusunan Belanja dan Barang

Wakil Walikota Medan Aulia Rachman memimpin rapat evaluasi pengadaan barang dan jasa. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman memimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Medan tahun 2021.

Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa digelar di Ruang Rapat 1 Kantor Walikota Medan yang diikuti pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, Jumat (7/5/2021).

Dalam rapat tersebut Wakil Walikota Medan Aulia Rachman menyebutkan, berdasarkan hasil rapat dengan Presiden, belanja modal yang telah digunakan Pemko Medan masih 3.49 persen, padahal ini sudah masuk triwulan ke II.

Tentunya hal tersebut harus menjadi perhatian oleh seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

"Ini harus menjadi perhatian serius kita, apalagi ini sudah memasuki triwulan II," kata Aulia.

Untuk itulah Wakil Walikota Medan Aulia Rachman menginstruksikan kepada seluruh OPD agar secepatnya melakukan penyusunan belanja barang dan jasa, sehingga perputaran ekonomi berjalan dengan baik.

"Segera susun secepatnya agar perputaran ekonomi di Kota Medan berjalan dengan baik," tegas Aulia.

Wakil Walikota Medan Aulia Rachman mengingatkan kepada pimpinan OPD agar memberikan hasil terbaik dalam bekerja, jangan sampai nama Walikota Medan menjadi tercoreng.

"Saya mau kualitas pekerjaan itu baik agar masyarakat merasa puas dengan pekerjaan kita, menikmati infrastruktur yang kita bangun, sehingga nama pimpinan kita pun juga baik" ujarnya. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *