HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDI Perjuangan Sumut Gelar 'Open House' Lebaran Idul Fitri Secara Virtual

Silaturahim DPD PDI Perjuangan Sumut dengan jurnalis. Foto (Redaksimedan)


Redaksimedan : DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara akan menggelar 'open house' atau Halal Bi Halal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sumut secara virtual pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan, saya sekarang berada di Jakarta, dimana kita mendukung pemerintah pusat untuk larangan mudik.

Untuk lebaran tahun ini, ungkap Djarot, saya ijin tetap berada di Jakarta. "Saya minta kepada pengurus DPD untuk lebaran tahun ini kita adakan silaturahim, 'open house' Halal Bi Halal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sumut secara virtual.

"Hari pertama lebaran, akan dimulai jam 11.00-13.00 Wib secara virtual yang diikuti pengurus DPD, Fraksi, pengurus partai hingga ranting dan juga jurnalis bisa ikut. Hari kedua lebaran diagendakan pada pukul 16.00-18.00 Wib secara virtual juga," kata Djarot Saiful Hidayat secara virtual pada acara silaturahmi dengan jurnalis di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Selasa (11/5/2021).

Jadi, kata Djarot, dua hari digelar acara halal bi halal secara virtual. Meskipun kita secara fisik tidak bertemu, kata Djarot, tapi hati kita tetap bersama.

Disampaikan Djarot, hari ini menjelang memasuki 1 Syawal, kita berkesempatan untuk bisa bersilaturahim bersama jurnalis.

Selama setahun ini, kata Djarot, kita tentu banyak berinteraksi, berkomunikasi, bergaul, bersama-sama berdiskusi tentang berbagai macam persoalan, baik nasional maupun yang ada di Sumut.

Maka, ungkap Djarot, kita perlu bersilaturahim. "Atas nama pribadi, saya ucapkan terimakasih," ujar Djarot.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto dalam forum silaturahim tersebut menyampaikan, DPD PDI Perjuangan Sumut akan melaksanakan halal bi halal pada lebaran nanti secara virtual.

Dan pada hari kedua lebaran, kata Soetarto, juga akan dilaksanakan halal bi halal secara virtual.

Hadir dalam kegiatan silaturahim dengan jurnalis tersebut diantaranya Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut dr Meriahta Sitepu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Jumiran Abdi, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Bima Nusa, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan Penyabar Nakhe. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *