HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Lebaran kepada Jurnalis

Pewarta Polrestabes Medan membagikan paket lebaran kepada Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan. Foto (Redaksimedan)


Redaksimedan
: Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan membagikan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada jurnalis yang tergabung di wadah Pewarta.

Paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tersebut dibagikan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Selasa (11/5/2021).

"Selain memberikan paket lebaran, Pewarta juga menyerahkan santunan kepada istri almarhum wartawan Fitriadi," ujar Chairum Lubis didampingi Penasihat Pewarta Polrestabes Medan Ismugiman, dan Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas usai pemberian paket lebaran. 

Adapun paket lebaran yang dibagikan berupa sirup kurnia 1 kotak, minyak goreng, gula, beras 10 kg, dan sarung.

"Alhamdulillah Pewarta bisa berbagi dengan jurnalis yang tergabung di Pewarta menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua hari lagi ini, " sebut Chairum. 

Dalam pembagian paket lebaran ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, salah satunya memakai masker dan menjaga jarak. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *