HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota dan Ketua TP PKK Medan Tinjau Pasar Tradisional Pastikan Kebutuhan Bahan Pokok

Walikota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu meninjau pasar tradisional. Foto (Diskominfo Medan)



Redaksimedan : Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution meninjau pasar tradisional dan modern di Kota Medan, Senin (10/5/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan stok dan harga bahan kebutuhan pokok aman. Dengan demikian, masyarakat terutama umat muslim di Kota Medan merasa tenang dan nyaman untuk merayakan hari raya.

Berdasarkan hasil peninjauan yang dilakukan, stok bahan kebutuhan pokok, relatif aman. Sedangkan harga, meski terjadi kenaikan pada beberapa komoditi seperti bawang merah dan daging sapi, namun kenaikannya tidak terlalu signifikan.

Guna mengantisipasi terjadinya penimbunan bahan kebutuhan pokok, Pemko Medan menurunkan secara rutin Tim Satgas Pangan untuk melakukan pengawasan. 

Pasar Petisah yang pertama kali dikunjungi Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Keduanya langsung memasuki basement didampingi Kadis Perdagangan Kota Medan Damikrot dan Kadis Ketahanan Pangan Emilia Lubis.

Dari peninjauan yang dilakukan, Bobby Nasution mengetahui jika pembeli yang datang jelang dua hari lebaran di Pasar Petisah berkurang dibandingkan tahun lalu dan kondisi ini juga tidak terlepas akibat pandemi Covid-19.

Bobby Nasution berharap, Covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian kembali pulih.

Salah satu upaya mewujudkannya, Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat untuk patuh melaksanakan protokol kesehatan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *