HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

JMSI Sumut Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Almarhum Mara Salem Harahap

Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly didampingi Divisi Hukum JMSI Sumut Amrizal menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Foto (ist)


Redaksimedan
: Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumatera Utara menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Mara Salem Harahap yang meninggal dunia ditembak Orang Tidak Dikenal [OTK] tidak jauh dari rumahnya di Kabupaten Simalungun beberapa hari lalu.

Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan langsung Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly didampingi Divisi Hukum JMSI Sumut Amrizal SH, MH saat mengunjungi kediaman almarhum yang diterima langsung oleh istri almarhum.

"Kehadiran JMSI Sumut untuk menyampaikan belasungkawa kepada istri almarhum secara langsung, sekaligus memberikan motivasi untuk tetap tegar dalam menghadapi cobaan ini," kata Rianto Aghly sembari menyerahkan sembako dan tali asih, Selasa (22/6/2021).

Selain itu, ungkap Rianto, kehadiran JMSI Sumut di tengah-tengah keluarga almarhum dikarenakan keterpanggilan profesi, dimana almarhum juga merupakan sosok wartawan.

"JMSI Sumut akan terus mengawal kasus ini hingga benar-banar terungkap secara terang benderang," tegas Rianto Aghly.

Hal sama juga disampaikan Divisi Hukum JMSI Sumut, Amrizal, SH, MH bahwa dalam kasus ini, JMSI sudah berkoordinasi dengan lembaga Pers di Indonesia diantaranya PWI, AJI, SMSI, IWO, dll.

"Kita mendukung kepolisian untuk secepatnya mengungkap kasus ini. Wartawan itu profesi mulia yang bekerja dilindungi undang-undang. Jika ada yang kurang berkenan silahkan mengunakan hak jawab atau jalur yang sudah diatur undang-undang Pers" tegas Amrizal.

Oleh karena itu, papar Amrizal, JMSI Sumut mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada kepolisian.

Keluarga almarhum menyampaikan terimakasih atas dukungan dari JMSI Sumut dan juga simpati Pers di Indonesia. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *