HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hermansjah Deklarasi Calonkan Diri Kembali Menjadi Ketua PWI Sumut

Ketua PWI Sumut Hermansjah pada acara Deklarasi Pencalonan Dirinya Menjadi Ketua PWI Sumut periode mendatang. Foto (Redaksimedan)


Redaksimedan : Ketua PWI Sumatera Utara H Hermansjah mencalonkan diri kembali menjadi calon Ketua PWI Sumatera Utara periode 2020-2025 pada Konferensi PWI Sumut yang akan digelar pada Juli 2021.

Pencalonan kembali Hermansjah menjadi Ketua PWI Sumatera Utara ditandai dengan dilaksanakannya Deklarasi Pencalonan Hermansjah menjadi Calon Ketua PWI Sumatera Utara periode 2020-2025 di salah satu rumah makan di Kota Medan, Selasa (22/6/2021).

Pada kesempatan itu, Hermansjah menyampaikan mohon dukungannya dan doanya untuk pencalonannya kembali menjadi Ketua PWI Sumatera Utara periode mendatang.

"Kepada tim kami, kami berharap mari sama-sama kita menjaga kesejukan, sehingga pada saatnya kita menjadi pemenang, pemenang yang santun dan tentunya pemenang yang bermartabat," ujar Hermansjah.

Hermansjah menyampaikan, selama lima tahun kepemimpinannya menjadi Ketua PWI Sumut, sudah berhasil 30 angkatan untuk pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan [UKW].

Anggota PWI, ungkap Hermansjah, insya Allah semua sudah ikuti Uji Kompetensi Wartawan dan sekarang kami memfasilitasi kawan-kawan non PWI untuk UKW dan hampir 1200 orang lebih. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *