HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Sambangi Rutan Kelas 1 Medan

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean menyambangi Rutan Kelas I Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean mengunjungi Rutan Kelas I Medan, Sabtu (5/6/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan sambang dan koordinasi terkait tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia.

Kunjungan Kompol Pardamean didampingi Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution dan Bripka R Siagian disambut langsung Kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus Purba dan stafnya.

Dalam pertemuan tersebut Kompol Pardamedan membicarakan pengamanan Rutan Kelas 1 Medan dan pelimpahan/pengiriman tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia.

Sebelumnya juga, kata Kompol Pardamean, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta Mahadi dan penyidik dari Polsek Medan Helvetia sudah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya.

Ditambahkan Kompol Pardamean, kunjungan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar instansi penegak hukum, dan sekaligus membicarakan terkait tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia.

Dalam pertemuan itu, kata Kompol Pardamean, juga dibahas terkait gangguan keamanan yang akan timbul di Rutan kelas 1 Medan, yang mana kami selalu berkoordinasi terkait dalam hal tugas. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *