HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Gajah Sibarani

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis [tengah] saat melaksanakan kegiatan sosial beberapa waktu lalu. Foto (dok/ist)


Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan memberikan santunan kepada keluarga almarhum Gajah Sibarani, Wartawan Harian Sinar Indonesia Baru [SIB].

Pemberian santunan diberikan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang diterima istri almarhum, Ana Boru Siahaan dikediaman almarhum di Jalan Gatot Subroto, Villa Palem Kencana Medan, Selasa (1/6/2021).

Pemberian santunan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. 

Almarhum Gajah Sibarani merupakan wartawan Harian Sinar Indonesia Baru [SIB], meninggalkan seorang istri bernama Ana Boru Siahaan dan mempunyai tiga anak, dua di antaranya laki laki, dan satu perempuan. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis didampingi wartawan senior, Charles Daulay mengatakan, almarhum orangnya baik, ramah dan mengayomi semua wartawan yang ada di Poltabes Medan [sekarang Polrestabes Medan].

"Almarhum dapat merangkul semua wartawan yang saat itu ada di Poltabes Medan. Tidak ada perbedaan antara wartawan junior dan senior. Dalam pemberitaan, almarhum juga selalu berkoordinasi kepada semua wartawan yang ada saat itu di Poltabes Medan," kata Chairum Lubis.

"Beliau [almarhum] salah satu dari sekian banyak guru yang mengajari saya menjadi sebagai wartawan, bagaimana peliputan di lapangan," ungkap Chairum Lubis yang juga didampingi Dedi Lubis dan Abdul Meliala. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *