HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Baguna PDI Perjuangan Sumut Berikan Bantuan kepada Penarik Becak dan Penyapu Jalan

Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Sumut Baskami Ginting memberikan bantuan kepada masyarakat. Foto (ist)


Redaksimedan
: Badan Penanggulangan Bencana [Baguna] DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara memberikan bantuan berupa beras dan vitamin kepada penarik becak, penyapu jalan dan securiti perumahan.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat di Kota Medan.

Bantuan berupa beras dan vitamin itu diserahkan langsung oleh Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Baskami Ginting di Medan, Sabtu (24/7/2021).

Selain memberikan bantuan beras dan vitamin, Baskami Ginting yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara itu mengantarkan nasi kotak dari Baguna DPD PDI Perjuangan Sumut kepada petugas-petugas PPKM yang berada di perbatasan.

Pemberian bantuan ini, kata Baskami Ginting, sebagai bentuk kepedulian Baguna DPD PDI Perjuangan Sumut kepada masyarakat yang terdampak PPKM.   

Pemerintah, menurut Baskami telah memutuskan untuk memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] Darurat hingga 25 Juli 2021.

Terkait itu, Baskmi Ginting meminta semua pihak menanggapinya dengan serius. "Dua hari ke depan adalah masa-masa krusial yang menentukan apakah Indonesia bisa cepat keluar dari gelombang kedua Covid-19 atau tidak," kata Baskami.

Menurutnya, respons serius terhadap PPKM itu harus dilakukan mulai dari pemerintah daerah, penegak aturan di lapangan, hingga masyarakat yang terdampak kebijakan tersebut.

"Ibarat ujian saat kita sekolah, dua hari ini ke depan adalah ujian penting yang harus kita sikapi dengan disiplin belajar yang ketat supaya mendapat hasil baik setelahnya. Bukan malah kendur," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *