HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Karang Taruna Sumut Berikan Sembako ke Wartawan

Karang Taruna Sumut berikan masker kepada pengurus masjid. Foto (ist)


Redaksimedan
: Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara memberikan sembako kepada wartawan.

Pemberian sembako tersebut dilakukan di Taruna Cooffee di Jalan Sekip Baru, Kecamatan Medan Petisah pada Senin (19/7/2021).

Pemberian sembako dan tali asih tersebut langsung diserahkan Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan Milaya didampingi Sekretaris Karang Taruna Sumut, M Akhiruddin Nasution. 

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Sekretaris M Akhiruddin Nasution mengatakan, menjelang lebaran qurban sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Karang Taruna Sumut melaksanakan bakti sosial diberbagai tempat dampak dari PPKM akibat Covid-19.

Bakti sosial itu diantaranya dengan memberikan masker kebeberapa masjid, seperti ke Masjid Raya Al-Mashun dan Masjid Al-Jihad dengan total 1200 pcs masker.

Kemudian, kata Dedi, dilanjutkan bertemu sekaligus memberikan perhatian sedikit kepada rekan-rekan wartawan/media berupa sembako dan tali asih yang penyerahan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Dedi, apa yang kami berikan kepada rekan-rekan media yang selama ini memang menjadi mitra kami dalam hal pemberitaan tidaklah seberapa, tapi ini sebagai bentuk persaudaraan dalam menjalin silaturahmi.

Apalagi, ungkap Dedi, pentingnya pemberitaan bagi kami yang bisa membangun dan membuka maindset pemuda milineal.

"Ditambah lagi ditengah pandemi Covid-19 ini, terutama pemberitaan tetang masalah sosial dan potensi yang ada di Sumatera Utara ini demi Sumut maju, aman dan bermartabat," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *