HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk Wartawati yang Sedang Sakit

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis [tengah] saat melakukan kegiatan bakti sosial. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan Chairum Lubis menjenguk wartawati Adriana (66) yang sedang sakit di rumahnya di Jalan Puri, Gang Perguruan, Kecamatan Medan Area, Jumat (30/7/2021).

Selain menjenguk, Chairum Lubis yang didamping para pengurus Pewarta Polrestabes Medan Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan juga memberikan santunan dan beras sebanyak dua karung kepada Adriana.

"Saya tidak kaya, tapi begitu ada kawan seprofesi yang sakit, langsung saya datangi," ucap Chairum Lubis saat menjenguk wartawati Adriana.

Disampaikan Chairum Lubis, pemberian santunan dan beras tersebut diterima langsung oleh Adriana yang berprofesi sebagai wartawati di salah satu surat kabar mingguan.

Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan 'Bersedekah dan Beramal'.

"Kebetulan hari ini di Jumat barokah, kita berikan santunan dan beras kepada kawan seprofesi yang sakit, Andriana," sebut Chairum yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumut.

Kepada Andriana, Chairum Lubis menyampaikan semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi mencari berita di lapangan.

Andriana mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang menyempatkan waktu menjenguknya dan memberikan santunan dan beras sebanyak dua goni. 

Dirinya sakit di kaki bagian dengkul dan mata kaki, usai terjatuh dan tertimpa sepeda motor di depan rumah. Hingga sekarang masih sakit dan berdenyut. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *