HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Kotarih Sampaikan Aspirasi kepada Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus saat menyampaikan program-program Pemprov Sumut saat melaksanakan kegiatan reses di Desa Kotarih Baru. Foto (ist)


Redaksimedan
: Masyarakat Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus agar Jembatan Paku dapat diperbaiki.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa
Kotarih Baru, Zulkifli dalam kegiatan reses Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus Masa Persidangan II Tahun 2020/2021 di Dusun IV Lembah Sari, Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (8/7/2021).

Dalam pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kepala Desa Kotarih Baru Zulkifli menyampaikan ucapan selamat datang kepada Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus dan terimakasih atas dikunjunginya Desa Kotarih Baru sebagai tempat untuk melaksanakan reses.

Harapan kami hadirnya Anggota DPRD Sumut, kata Zulkifli, dapat memperjuangkan aspirasi kami disini untuk perbaikan Jembatan Paku.

Karena Jembatan Paku ini merupakan urat nadi bagi kami untuk perputaran roda ekonomi masyarakat di Kecamatan Kotarih.

Camat Kotarih diwakili Sekcam Budiaman Manik menyebutkan, Jembatan Paku ini urat nadi bagi kehidupan masyarakat Kotarih, jika putus jalan ini kami tidak tahu lagi jalan untuk mempersingkat jarak tempuh menuju ibukota kabupaten di Sei Rampah.

Kalau jalan lain melewati Silinda jarak tempuhnya sangat jauh. "Akses jalan ini satu-satunya akses untuk meningkatkan pembangunan baik infrastruktur jalan, ekonomi, sosial, politik, hukum, budaya dan keamanan. Karena kondisi Jembatan Paku sangat memprihatinkan," ungkapnya

Hadirnya Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus, kata dia, nantinya dapat membawa aspirasi masyarakat Kecamatan Kotarih.

Menyikapi hal ini, Politisi Partai Gerindra Sumut H Azmi Yuli Sitorus menegaskan bahwa persoalan Jembatan Paku sudah berulang kali dibahas.

Karena Pemerintah Provinsi punya anggaran untuk membangun jembatan, kata Azmi, namun jalannya tidak jalan provinsi. Hal ini juga telah kami sampaikan pada kunjungan kerja di Pemkab Serdang Bedagai.

"Saya meminta kedua kepala daerah, Deli Serdang dan Serdang Bedagai untuk duduk bersama menyatukan persepsi. Insha Allah jika kedua kepala daerah dapat duduk bersama menyatukan persepsi, Jembatan Paku ini dapat dituntaskan," ujarnya.

Disampaikan Azmi Yuli Sitorus, kehadiran dirinya di desa ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Kotarih Baru ini berupa usulan-usulan yang akan saya perjuangkan menjadi aspirasi saya yang akan disusun dalam pokok pikiran [pokir] DPRD Sumut.

"Satu suara yang diberikan masyarakat kepada saya pada Pileg 2019 lalu sangat berarti untuk duduk menjadi Anggota DPRD Sumut. Karenanya setiap usulan yang masuk kepada saya akan saya perjuangkan. Usulan-usulan itu dapat langsung diantar kepada Tim Azmi Yuli Sitorus [AYS] Center Kecamatan Kotarih," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Camat Kotarih diwakili Sekcam Budiaman Manik, Kades Kotarih Baru Zulkifli, Korda Sergai-Tebing Tinggi DPD Partai Gerindra Sumut Mulyadi, Kabid Penyuluhan Sergai Ridwan Effendi Gultom, PAC Partai Gerindra Kotarih, Tim Azmi Yuli Sitorus [AYS] Center Kecamatan Kotarih. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *