HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Percepat Vaksinasi, Polres Tanjungbalai Dirikan Gerai Vaksinasi Presisi

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara bersama Pemerintah Kota [Pemko] Tanjungbalai melaksanakan vaksinasi massal yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Klinik Polres Tanjungbalai dan kantor-kantor kecamatan se-Kota Tanjungbalai, Senin (5/7/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas se Kota Tanjungbalai dan tenaga kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH menyampaikan, untuk lebih mempercepat pelaksanaan vaksinasi ini, Polres Tanjungbalai telah mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi yang terletak di Poliklinik Polres Tanjungbalai dekat Polsek Tanjungbalai Selatan.

Ini dilakukan, ungkap AKBP Putu Yudha, sebagai komitmen Polri mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha mengimbau agar warga Kota Tanjungbalai segera mendaftarkan dirinya untuk menjadi peserta vaksinasi untuk melaksanakan vaksin agar tubuh memilki anti body, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. 

Hari ini warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan vaksin, sebut AKBP Putu Yudha, sebanyak 1.183 orang dengan rincian, dosis I : 1.030 orang dan dosis II : 153.

Total vaksin terpakai, paparnya, sebanyak 116 vial/1183 dosis, adapun golongan masyarakat yang telah melaksanakan vaksin adalah guru 2 orang, lansia 86 orang, masyarakat umum/pralansia 985 orang, pelayan publik 109  orang. 

"Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi berakhir pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan baik," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *