HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Salurkan Sembako dan Vitamin untuk Jurnalis

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dan vitamin kepada jurnalis. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting menyalurkan bantuan sembako dan vitamin kepada para jurnalis yang sehari-hari bertugas di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara [DPRD Sumut].

Paket sembako dan vitamin tersebut dibagikan pada Senin (9/8/2021) yang secara simbolis diberikan kepada dua orang perwakilan jurnalis di ruang kerja Ketua DPRD Sumut.

Disampaikan Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting bahwa langkah-langkah pencegahan pandemi Covid-19 harus dilakukan secara terus menerus, termasuk kepada para jurnalis yang sedang menjalankan tugasnya.

"Kita berharap dengan bantuan yang di antaranya berupa vitamin dan suplemen kesehatan ini rekan-rekan media dapat lebih menjaga kesehatannya," kata Baskami.

Baskami mengakui, tugas-tugas jurnalis saat ini tidak hanya dihadapkan mencari berita yang aktual, juga harus berhadapan dengan narasumber dari berbagai kalangan.

"Artinya, mereka pun perlu mengantisipasi diri dengan menjaga kesehatan, termasuk dengan mengkonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan," katanya.

Selain itu, Baskami juga mengimbau kalangan jurnalis untuk terus mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan senantiasa menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Baskami juga berharap dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengkonsumsi vitamin, upaya penyebaran virus pandemi dapat dihindari.

Politisi PDI Perjuangan Sumatera Utara ini juga berharap para awak media ikut memberitakan update virus Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan terdiri atas  beras, minyak dan mie instan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *