HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Polsek Medan Helvetia gelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polsek Helvetia Polrestabes Medan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia itu dilaksanakan di SMP Negeri 18 Medan di Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (14/8/2021).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH, mengatakan pihaknya melaksanakan Vaksin Merdeka kepada masyarakat umum dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun

Dia menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini berjumlah 360 dosis dan vaksin yang disiapkan Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kompol Pardamean melihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Disampaikan dia, dosis vaksin ini sangat terbatas, bagi masyarakat yang tidak sempat mendaftar, kita anjurkan untuk meninggalkan lokasi, untuk menghindari kerumunan dan kami anjurkan pulang ke rumah masing-masing.

Menurut Kompol Pardamean, pihaknya juga berencana akan mengusulkan kepada pimpinan untuk menambah dosis, karena antusias warga masih tinggi.

Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin sebagai koordinator pelaksana kegiatan vaksin dan anggota Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap yang diutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *