HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Prof Hasnudi : Direktur Bidang Terpilih Harus Mampu Bekerjasama dengan Dirut PDAM Tirtanadi

Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi bersama Sekretaris Umum Kompatir, Harist. Foto (ist)


Redaksimedan
: Guru Besar Universitas Sumatera Utara [USU] Prof Hasnudi mengharapkan direktur bidang di PDAM Tirtanadi yang terpilih nanti harus mampu bekerjasama dengan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi.

Hal itu dikatakan Prof Hasnudi yang juga sebagai Ketua Umum Komunitas Pelanggan Air PDAM Tirtanadi [Kompatir] ketika dimintai tanggapannya perihal penggantian Direktur Administrasi dan Keuangan dan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi yang saat ini para calon direktur bidang tersebut sedang manjalani proses seleksi, Senin (23/8/2021).

Hasnudi yang didampingi Sekretaris Umum Kompatir Harist menyampaikan, proses seleksi yang sedang berlangsung diharapkan menghasilkan orang yang mumpuni dalam mengemban amanah dan yang paling mengetahui 'denyut nadi' permasalahan yang ada di PDAM Tirtanadi, sehingga nantinya dapat menjalankan seluruh visi dan misi bersama dengan Dirut PDAM Tirtanadi.

"Kalau saya berharap direktur bidang yang terpilih adalah 'orang dalam' sendiri karena merekalah yang paling memahami permasalahan-permasalahan yang ada di Tirtanadi ini," kata Prof Hasnudi.

Diharapkannya, lanjut Hasnudi, direktur bidang yang terpilih jika 'orang dalam' akan lebih mudah menjalankan program-program yang akan dijalankan bersama Dirut Tirtanadi Kabir Bedi, sehingga capaian target 12.000 liter/detik akan mudah tercapai.

Karena, menurut Prof Hasnudi, 'orang dalam' yang lebih memahami untuk menggerakkan seluruh komponen pegawai yang ada di Tirtanadi.

Senada dengan Prof Hasnudi Sekretaris Umum Kompatir Harist, mengatakan PDAM Tirtanadi saat ini sedang berbenah melalui program 'spektakuler' yang dibuat oleh Dirut Tirtanadi Kabir Bedi, maka untuk menjalankannya harus dibantu oleh para direktur bidang yang sudah teruji kepemimpinannya dimulai dari kepala bidang, kepala cabang dan kepala divisi di Tirtanadi, sehingga akan lebih mudah menjalankan program kerja bersama Dirut Tirtanadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *