HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Isoter

Walikota Medan Bobby Nasution [kemeja putih] saat mendampingi Panglima TNI dan Kapolri meninjau lokas isoter di eks Hotel Soechi Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution mendampingi kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Kota Medan, Sabtu (14/8/2021).

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution tampak menyampaikan laporan terkait kondisi terkini Covid-19 dan penanganan serta penanggulangannya di Kota Medan.

Paparan tentang penanganan Covid-19 di Kota Medan itu disampaikan Bobby Nasution di Santika Dyandra Hotel.

Selepas menyampaikan kondisi terkini Covid-19 di Kota Medan, Bobby Nasution memperlihatkan kepada Panglima TNI dan Kapolri gedung Isolasi Terpadu [isoter] yang berada di eks Hotel Soechi Medan yang dikelola langsung oleh Pemko Medan.

Panglima TNI tampak melakukan tanya jawab dengan pasien isoter yang menjalani perawatan di eks Hotel Soechi Medan.

Sedangkan Kapolri mengajak warga agar memanfaatkan fasilitas isoter yang telah disediakan oleh pemerintah kota dan daerah.

"Saya mengajak masyarakat yang isoman untuk melakukan isolasi di isoter yang telah disediakan. Di lokasi isoter pasien langsung dalam pengawasan tenaga kesehatan," kata Jenderal Polisi Sigit didampingi Bobby Nasution.

Di Kota Medan saat ini terdapat beberapa fasilitas isoter. Selain di eks Hotel Soechi, Pemko Medan juga menjadikan gedung P4TK di Jalan Setia Budi Medan untuk lokasi isoter.

"Masyarakat yang memanfaatkan fasilitas isoter tidak dikutip biaya. Dan kita siapkan nakes, obat, vitamin hingga fasilitas olahraga. Kebutuhan oksigen juga cukup," kata Bobby. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *