HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Jenguk dan Santuni Korban Penembakan

Walikota Medan Bobby Nasution menjenguk Julianus, korban penembakan. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjenguk Julianus Simanungkalit di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan Sabtu (28/8/2021). Julianus merupakan korban penembakan terduga perampok yang merampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan beberapa waktu lalu.

Bobby Nasution tampak hadir bersama istrinya Kahiyang Ayu. Tampak hadir juga Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. Selama kunjungan di Rumah Sakit Bhayangkara tersebut, Bobby Nasution didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara AKBP Nelson.

Pada kesempatan itu, Bobby tampak berdialog dengan Julianus dan keluarganya. Bobby juga berterima kasih kepada Julianus dan bersimpati karena Julianus dianggap berani berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut.

“Tetap semangat, dan kami doakan agar Bapak Julianus cepat sehat. Kami juga mengucapkan terima kasih karena keberanian bapak yang berusaha mencegah perampokan tersebut," kata Bobby kepada Julianus sembari memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga.

Saat ini kondisi Julianus cukup stabil setelah mendapatkan perawatan berupa pembedahan. Hal itu dibenarkan dr Sunjik Singh, ahli forensik yang turut melakukan autopsi bagian luar kepada Julianus. “Kondisi bapak Julianus saat ini dalam keadaan sadar dan cukup stabil. Kami sudah autopsi luar, dan dokter bedah telah melakukan operasi," katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *