HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Terima Audiensi Pandawa Kota Medan

Walikota Medan Bobby Nasution menerima audiensi Pandawa Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Memasuki hari ketujuh berkantor di Kecamatan Medan Helvetia, Walikota Medan Bobby Nasution menerima audiensi pengurus Pandawa Kota Medan di Kantor Camat Medan Helvetia, Jalan Beringin X Nomor 2, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (24/8/2021).

Dalam pertemuan itu, Bobby Nasution meminta Pandawa Kota Medan untuk mendukung program prioritas Kota Medan, salah satunya adalah yang saat ini digencarkan yakni vaksinasi.

Dijelaskan Bobby, program vaksinasi terus dilakukan Pemko Medan agar mencapai target yang telah ditentukan, namun saat ini ketersediaan vaksin masih minim dan kita masih menunggu penerimaan vaksin dari Pemerintah Pusat.

“Saat ini diutamakan vaksin tahap kedua. Jika nanti ketersediaan vaksin sudah stabil kita akan berkolaborasi dengan Pandawa untuk menggelar vaksinasi,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengungkapkan, hari ini merupakan hari ketujuh dan hari terakhir dirinya berkantor di Kecamatan Medan Helvetia. Selama berkantor disini, angka penyebaran Covid-19 sudah menurun.

Tentunya penurunan tersebut karena kerjasama kita semua termasuk masyarakat. Oleh karena itu, kata Bobby,  Pemko Medan berharap Pandawa Kota Medan dapat ikut berperan dalam menurunkan penyebaran Covid-19 di Medan.

Terkait dengan kehadiran Pandawa Kota Medan untuk mengundang Walikota Medan Bobby Nasution dalam acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Jawa [DPC Pandawa] Kota Medan periode 2020-2025 sekaligus Milad Pandawa ke 22 tahun, Bobby Nasution menyampaikan dirinya akan hadir dalam acara tersebut.

Namun Bobby Nasution berharap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] Level 4 di Kota Medan tidak diperpanjang nantinya.

Bobby berpesan agar syukuran ini dapat dilaksanakan sesederhana mungkin. "Saya harap syukuran ini kalau bisa dibuat sesederhana mungkin, yang paling penting adalah makna dari acara itu agar dapat tersampaikan. Sampaikan saja apa yang bisa kami support dan kami bantu untuk pelaksanaan acara ini nantinya, jangan sungkan-sungkan," pesan Bobby.

Kehadiran Pandawa Kota Medan yang diketuai Karman Anom ini selain bersilaturahmi juga untuk mengundang Walikota Medan Bobby Nasution dalam acara pelantikan yang direncanakan akan digelar 26 September 2021 di Hotel Madani. Namun acara tersebut akan disesuaikan dengan pemberlakuan Penerapan PPKM oleh Pemerintah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *