HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Silaturahmi ke MUI Kecamatan Medan Helvetia

Silaturahmi Kanit Intel Polsek Medan Helvetia kepada MUI Kecamatan Medan Helvetia. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono bersama Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution, menggelar sambang dan silaturahmi kepada Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz H Damri Tambunan di kantornya, Jalan Beringin, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia. Kamis (2/9/2021).

Kedatangan Iptu Mulyono sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Polsek Medan Helvetia, sekaligus bersilaturahmi dan mohon doa restu dan dukungan selama bertugas di Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam kesempatan itu, Iptu Mulyono menyampaikan, tokoh agama maupun tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam konteks pemeliharaan kamtibmas.

Oleh karenanya, kata Iptu Mulyono, kita bangun sinergitas dan kebersamaan untuk membangun kamtibmas di wilayah Medan Helvetia ini.

Iptu Mulyono menegaskan, dalam rangka menjaga Kecamatan Medan Helvetia yang aman dan kondusif, kami mengedepankan pola preentif dan prefentif dengan melibatkan komponen masyarakat dimana salah satunya tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Melalui pendekatan ini, sebut dia, diharapkan mampu menjawab tantangan dan harapan masyarakat akan terciptanya rasa aman serta meningkatkan peran serta masyarakat secara mandiri dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Respon beliau sangat postif dan mendukung upaya-upaya Kepolisian yang telah tergelar," ujarnya.

Selain itu, ungkap Iptu Mulyono, pihaknya juga berharap, sinergitas antara Kepolisian Polsek Medan Helvetia dan MUI Kecamatan Medan Helvetia semakin meningkat, selaras dengan aspirasi masyarakat untuk membangun Kecamatan Medan Helvetia lebih baik. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *