HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Farianda Terpilih Menjadi Ketua PWI Sumut

Ketua PWI Pusat Atal S Depari (kiri) menyerahkan pataka PWI kepada Ketua PWI Sumut terpilih Farianda Putra Sinik. Foto (Redaksimedan)


Redaksimedan
: Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos, H Fariandi Putra Sinik terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumatera Utara periode 2021-2026.

Farianda terpilih melalui Konferensi Daerah PWI Sumatera Utara yang digelar di Hotel Garuda Plaza Medan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (23/10/2020).

Dalam pemilihan Ketua PWI Sumatera Utara, H Farianda meraih 327 suara, mengalahkan H Hermansjah yang meraih 189 suara dan 1 suara abstein.

Pemilihan Ketua PWI Sumatera Utara pada Konferda PWI Sumatera Utara itu dipimpin oleh Ketua Organisasi PWI Sumut Zulkifli Ganni Otto selaku Pimpinan Sidang.

"Kita sudah saksikan pemilihan Ketua PWI Sumatera Utara. Hermansjah memperoleh 189 suara, Farianda memperoleh 327 suara. Dengan demikian, maka yang akan memimpin PWI Sumatera Utara adalah Farianda Putra Sinik," kata Pimpinan Sidang Zulkifli Gani Otto.

Sedangkan untuk Ketua Dewan Kehormatan Provinsi [DKP] PWI Sumatera Utara, sebut Zulkifli, Dedi Syahputra memperoleh 180 suara l, dan Muhammad Syahrir memperoleh 335 suara dan 1 suara abstein.

Dengan demikian, kata dia, yang memimpin DKP PWI Sumatera Utara Muhammad Syahrir.

Usai terpilih menjadi Ketua PWI Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT dan terimakasih banyak kepada semua peserta konfrensi yang telah memilih dirinya.

Disampaikan Farianda, kepercayaan ini sebuah amanah besar kepada saya dan mohon dukungannya.

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari menyampaikan, hajatan kita hari ini telah berlangsung dengan sukses dan sudah terpilih Ketua PWI Sumut yang baru periode 2021-2026, Farianda Putra Sinik,

"Saya ucapkan selamat kepada beliau," ujar Ketua PWI Pusat Atal S Depari. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *