HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Ikuti Rapat Pengendalian Tindak Lanjut Covid-19

Walikota Medan Bobby Nasution saat mengikuti rapat pengedalian tindak lanjut Covid-19. Foto (Diskominfo Medan)
 

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution mengikuti Rapat Pengendalian Tindak Lanjut Covid-19 yang dipimpin Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (29/10/2021).

Rapat tersebut juga diikuti Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, unsur Forkopimda Sumut dan tokoh masyarakat.

Pada rapat itu, Walikota Medan Bobby Nasution memaparkan tentang penanganan Covid-19 di Kota Medan bahwa sampai dengan 28 Oktober kemarin, penambahan kasus konfirmasi positif di Medan sebanyak 6 kasus. Dan kasus aktif ini, terjadi di kecamatan-kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Deliserdang.

Pemko Medan, lanjut Bobby Nasution, terus melakukan percepatan vaksinasi, yang sampai kemarin sudah mencapai angka 66 persen. Cakupan vaksinasi juga terus diperluas.

Terkait persiapan Natal dan Tahun Baru, Bobby Nasution mengatakan Pemko Medan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. Dia menyarankan, perlu adanya penguatan informasi soal ketentuan tentang tidak adanya libur Natal kepada para pelaku usaha. Karena, bisa saja tenaga kerja meminta izin tidak bekerja pada tanggal tersebut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *