HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Gulirkan Bantuan kepada Masyarakat dan Juru Parkir

Pewarta Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kembali menggulirkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak khususnya pada masa Pandemi Covid-19 ini dan juru parkir.

Kegiatan tersebut dilakukan Chairum Lubis dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang dilakukan Jumat (5/11/2021).

Bantuan bahan kebutuhan pokok berupa beras dan mie instan tersebut dibagikan Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Disampaikan Chairum Lubis, kegiatan ini dilakukannya untuk membantu orang lain atau masyarakat yang perekonomiannya sedang mengalami kesulitan.

Selain kepada masyarakat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan bantuan berupa beras dan mie instan kepada petugas parkir dan penjaga malam.

"Ada puluhan masyarakat, petugas parkir dan penjaga malam di sekitar Jalan Medan Area Selatan dan Sukaramai yang mendapat bantuan beras dan mie instan," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Bardansyah, Abdul Meliala, dan Surya Irwandi Hasibuan usai menyerahkan bantuan sosial tersebut.

Chairum menambahkan, bahwa kegiatan sosial Jumat Barokah ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *