HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KAI Divre I Sumut Salurkan Bantuan Program TJSL ke Pemko Medan

Penyerahan bantuan lingkungan kepada Pemko Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: PT Kereta Api Indonesia [KAI] Divre I Sumatera Utara menyalurkan bantuan lingkungan kepada Pemerintah Kota [Pemko] Medan.

Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan lingkungan serta untuk mendukung Kota Medan.

Bantuan berupa 6 unit dustbin ukuran 1.100 liter ini merupakan salah satu realisasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan [TJSL] PT KAI (Persero) Divre I Sumatera Utara.

Bantuan TJSL diterima langsung oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, pada Kamis (25/11/2021) dan dihadiri Deputy Vice President PT KAI  Divre I Sumatera Utara, Zuhril Alim beserta jajaran Tim TJSL Divre I Sumatera Utara di Kantor Walikota Medan.

Dalam sambutannya, Walikota Medan Bobby Nasution memberikan apresiasi tinggi kepada PT KAI Divre I Sumatera Utara yang telah menaruh perhatian terhadap kebersihan lingkungan, dan juga turut mendukung program Pemko Medan dalam merekonstruksi sistem pengolahan sampah menjadi lebih baik. 

"Pemko Medan juga akan bersinergi dengan PT KAI dalam mendukung program-program kerja PT KAI, termasuk dalam hal mempertahankan ataupun mengembalikan pengelolaan aset-aset kepada PT KAI Divre I," kata Bobby.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Walikota Medan.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *