HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Tinjau Banjir di Kabupten Mandailing Natal

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Forkopimda meninjau banjir di Kabupaten Madina. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan 
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meninjau banjir di Desa Sikara Kara, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Senin (20/12/2021).

Banjir yang melanda sejak 17 Desember 2021 itu kini sudah berangsur-angsur surut dan pengungsi sudah ada yang kembali ke rumahnya.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan, Senin (20/12/2021), usai meninjau banjir di Kabupaten Madina.

"Alhamdulillah sudah surut, tinggal satu check point lagi, ada yang masih belum dapat dilalui kendaraan, yang lain sudah surut, bantuan sudah lancar,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi menyampaikan, banjir di Kabupaten Madina merupakan banjir lima tahunan. Ia memaparkan ada beberapa permasalahan yang terjadi di daerah tersebut. 

Turut meninjau banjir bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diantaranya, Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan Kabinda Sumut Asep Jauhari Puja Laksana.

Selain meninjau, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *