HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

IMM Fisip UMSU Apresiasi Prof Dr Agussani Sebagai Guru Besar

Pengurus PK IMM Fisip UMSU. Foto (ist)


Redaksimedan
: PK Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah [IMM] Fisip Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara [UMSU] Bidang Hikmah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas pengukuhan Guru Besar yang diterima oleh Rektor UMSU Prof Dr Agussani, MAP.

Prof Dr Agussani M.AP rencananya akan dikukuhkan sebagai Guru Besar pada 18 Desember 2021.

"Atas nama PK IMM Bidang Hikmah menyampaikan mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Rektor UMSU Prof Dr Agussani MAP sekaligus ayahanda kami," kata Sekretaris Bidang Hikmah PK IMM FISIP UMSU, Dewata Sakti kepada wartawan, Jumat (17/12/2021).

Dewata Sakti mengatakan, selama kepemimpinan Prof Dr Agussani, berbagai terobosan di Kampus UMSU telah mengalami perubahan yang secara tidak langsung memberikan kontribusi kepada warga Muhammadiyah.

"Selama kepemimpinan ayahanda kami Prof Dr Agussani di Kampus UMSU telah banyak mengalami perubahan, baik penataan kampus hingga kualitas pendidikan, sehingga UMSU semakin berkembang," kata Dewata.

Ia berharap dengan pengukuhan tersebut, kiranya Prof Dr Agussani dapat membuat program yang terbaik di bidang pendidikan.

"Harapan kita kepada ayahanda Agussani dapat kembali membuat sebuah terobosan di UMSU, terutama dari sisi pendidikan," ucapnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *