HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Penuhi Janji Kampanye, Walikota Medan Akan Benahi Kawasan Bagan Deli

Walikota Medan Bobby Nasution saat mendengarkan aspirasi warga dalam kegiatan Rembuk Nelayan di Belawan. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution mulai membenahi kawasan Bagan Deli pada tahun ini. Tentunya untuk kelancaran dan kesuksesan pembenahan kawasan tersebut, selain berkolaborasi dengan Kementerian PUPR dan Pemprov Sumut, Bobby Nasution juga akan berkantor selama tiga bulan di wilayah Medan bagian Utara.

Hal ini terungkap saat Walikota Medan Bobby Nasution mendengar langsung keluhan nelayan dalam kegiatan Rembuk Nelayan di Pesisir Medan, Jalan Sembilan Pajak Baru, Medan Belawan, Rabu (23/2/2022).

“Pembenahan kampung Bagan Deli ini memang merupakan janji kampanye saya saat pemilihan walikota. Dan saya juga akan memenuhi janji untuk berkantor di wilayah Medan bagian Utara selama tiga bulan,” kata Bobby Nasution di hadapan para nelayan.

Bobby Nasution mengatakan, masalah banjir dan drainase di kawasan ini butuh penanganan serius dan sesegera mungkin. “Tadi pun saya jalan masuk ke sini, banyak saya lihat drainasenya yang jika melihat intensitas hujan seharusnya sudah kering, namun hari ini masih tinggi airnya," sebut Bobby Nasution.

Masalah-masalah ini, lanjut Bobby Nasution, sudah dicari solusinya. "Mudah-mudahan tahun ini kita mulai pembenahannya bekerjasama dengan Pemprovsu, Kementerian PUPR yang punya sungai, pesisir. Kampung-kampung yang ada di wilayah Medan bagian Utara akan kita benahi, khususnya Bagan Deli," sebut Bobby Nasution disambut tepukan tangan warga.

Pekerjaan ini, kata Bobby Nasution, harus dilakukan secara bersama-sama. Tidak bisa dilakukan Pemko Medan sendiri. Warga Bagan Deli juga dapat memberi masukan untuk keberhasilkan pembenahan ini. 

“Mungkin khilaf kami, kemarin ketika berdiskusi tentang penganganan permasalahan di kawasan ini, kelompok masyarakat belum kami libatkan. Pada diskusi ke depan kami akan mengajak warga," tambah Bobby Nasution yang dijawab warga dengan seruan kesiapan warga. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *