HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Ajak GMNI Sumut Berkolaborasi Wujudkan Lima Program Prioritas

Walikota Medan Bobby Nasution meneirima audiensi GMNI Sumut. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution mengajak Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia [GMNI] Sumut berkolaborasi bersama Pemko Medan mewujudkan lima program prioritas, khususnya dalam penanganan sampah di Kota Medan.

“Untuk mengurangi jumlah sampah tersebut, tentunya Pemko Medan tidak bisa bekerja dengan sendiri, perlunya dukungan dari seluruh, pihak termasuk GMNI Sumut. Kami berharap GMNI bersama Pemko Medan turun langsung untuk mengedukasi siswa-siswa dalam mengurangi limbah sampah," kata Bobby Nasution saat menerima Audiensi GMNI Sumut di Kantor Walikota Medan, Selasa (15/2/2022).

"Selain itu bagaimana sampah ini harus diolah supaya tidak menjadi limbah melainkan menghasilkan uang,” tambah Bobby.

Didampingi Kepala Balitbang Kota Medan Irwan Ritonga dan Kadis Pendidikan Laksamana Putra Siregar, Bobby Nasution akan mengupayakan hadir dalam acara Konsolidasi Nasional GMNI Sumut tersebut. Sebab, ia di hari yang sama ada agenda di luar kota. 

Ketua Umum DPD GMNI Sumut Daniel Sigalingging menyampaikan, maksud kedatangan mereka untuk mengundang Walikota Medan hadir di acara Konsolidasi Nasional GMNI Sumut pada Sabtu (19/2/2022).

Selain meminta hadir, kata Daniel, mereka pun berharap agar Walikota Medan dapat menjadi pembicara bersama Bupati Tapanuli Tengah dalam Seminar Konsolidasi Nasional. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *