HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Covid-19 Terus Menurun, PRSU Akan Dibuka Kembali

 

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah pada acara penutupan Pekan Ramadhan Sumatera Utara. Foto (Dinas Kominfo Sumut)


Redaksimedan
 : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan membuka kembali Pekan Raya Sumatera Utara [PRSU] bila kasus Covid-19 terus menunjukkan penurunan.

Hal tersebut disampaikan Musa Rajekshah saat menutup pagelaran Pekan Ramadhan Sumatera Utara di areal PRSU  Jalan Gatot Subroto Medan pada Rabu malam (27/4/2022).

"Alhamdulillah, pelaksanaan Pekan Ramadhan Sumut ini disampaikan oleh ketua panitia berjalan dengan lancar. Sebelumnya, kami mendengar berita, Pekan Ramadhan ini dibuka cukup menggembirakan karena memang hampir dua tahun di areal PRSU ini vakum tanpa kegiatan," ujar Musa Rajekshah dalam siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

"Tadi kami melihat banyak venue yang memang pemiliknya adalah kabupaten/kota. Mudah-mudahan nanti kita lihat perkembangan Covid-19 turun, tahun ini bisa kita buka kembali Pekan Raya Sumatera Utara," sambung Musa Rajekshah.

Menurut dia, kehadiran PRSU bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan dan sekitarnya. "Banyaknya orang yang hadir pasti mereka akan belanja-belanja, akan ada perputaran uang dan UMKM kita juga semakin semangat dan bisa hidup kembali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Bank Indonesia yang selalu ikut mendampingi dan juga memberikan masukan kepada kami Pemerintah Provinsi Sumut," ujarnya.

Musa Rajekshah berharap areal PRSU yang sekarang sudah dikelola oleh BUMD harus bisa menghadirkan kegiatan kreatif lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *