HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Imbau Pemudik Waspada dan Jaga Protokol Kesehatan

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah saat di wawancarai wartawan di Warkop Jurnalis Medan. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] Musa Rajekshah berpesan agar menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah seluruh masyarakat khususnya jurnalis yang akan mudik ke kampung halaman untuk tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan.

"Tentu harus kita syukuri, kondisi saat ini kasus Covid-19 tidak seperti tahun lalu. Pemudik di Idul Fitri tahun ini sudah lebih leluasa. Namun, masyarakat jangan terlena dan lalai karena Covid-19 belum berakhir, tetap jaga protokol kesehatan," kata Musa Rajekshah saat berbincang dengan para jurnalis di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan, Kamis (28/4/2022).

"Kita juga tahu kondisi saat ini di jalan pasti lagi padat-padatnya maka bagi pemudik yang dijalan untuk tetap hati-hati," sambungnya dalam siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

Pada kesempatan itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah mengajak para jurnalis untuk ikut mendukung kegiatan-kegiatan sport tourism yang akan berlangsung di Bukit Lawang dan Danau Toba.

Di antaranya Bukit Lawang Junggle Trail Run yang akan berlangsung 27-28 Mei mendatang dan Kejurnas Rally di Danau Toba pada awal Juni dan APRC di akhir tahun. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *