HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Merdeka, Senin (2/5/2022).

Turut hadir Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari, Pj Sekretaris Daerah Sumut Afifi Lubis, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, serta para pejabat Pemprov Sumut dan Pemko Medan.

Sholat Idul Fitri yang dimulai pukul 07. 20 WIB tersebut juga diikuti ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Bertindak selaku Imam Qori Internasional Jakfar Hasibuan dan sebagai Khatib Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia [MUI] Kota Medan Hasan Matsum.

Usai Sholat Idul Fitri, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah tampak saling bersalaman dengan masyarakat, dan tidak sedikit yang mengabadikan momen tersebut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah dan menyampaikan Covid-19 belum berakhir, serta mengimbau masyarakat tetap waspada dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Insya Allah, semua akan dilindungi Allah dari kesulitan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat Sumut, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang suci ini semoga Allah menyucikan kita semua untuk melanjutkan pembangunan Sumut yang bermartabat," ungkap Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *