HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat dan Kader Pemuda Pancasila

Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat. Foto (ist)


SERDANG BEDAGAI  : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama ratusan masyarakat dan kader Pemuda Pancasila Sumatera Utara mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang digelar di kawasan Pancai Cermin, Serdang Bedagai, Minggu (28/10/2018).

Gerak jalan santai yang digelar Pemuda Pancasila Sumut itu merupakan rangkaian perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 59 tahun dimulai dengan pelepasan balon ke udara serta pemotongan kue.

Hadir dalam kegiatan gerak jalan santai tersebut selain Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diantaranya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah, serta jajaran pengurus provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat ranting.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan agar seluruh masyarakat, khususnya kader dan simpatisan Ormas Pemuda Pancasila (PP) menjaga nama baik organisasi dan Pancasila sebagai dasar Negara.

"Anda semua harus kuat, dan menjaga Pancasila agar tetap kuat. Mari kita jaga bersama, agar tidak ada gerakan yang mencoba menggantikan falsafah Bangsa ini," kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah berkenan hadir di acara tersebut. Begitu juga kepada semua kader yang telah mendukung dan bekerja demi terselenggaranya acara tersebut.

"Pemuda Pancasila sudah 59 tahun. Berarti organisasi ini sudah tua. Karena itu kepada kader, mari tunjukkan bahwa kita orang-orang yang baik. Jangan lagi melakukan hal tidak terpuji," katanya.

Pada kegiatan gerak jalan santai itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ikut membaur bersama peserta jalan sehat yang berjarak kurang lebih 8 km mengitari kawasan pinggir pantai. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *