HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

MPW Pemuda Pancasila Sumut Gelar Gerak Jalan Santai



Gerak Jalan Santai. Foto (ist)

SERDANG BEDAGAI : Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat, simpatisan dan kader Pemuda Pancasila Sumut.

Gerak jalan santai itu digelar di kawasan Pantai Pondok Permai, Serdang Bedagai pada Minggu 28 Oktober 2018 memperingati HUT ke 59 tahun Pemuda Pancasila bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2018.

Pada acara gerak jalan santai memperingati HUT ke 59 tahun Pemuda Pancasila itu dihadiri dan diikuti Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya meminta kepada kader Pemuda Pancasila Sumut, simpatisan dan masyarakat untuk menjaga nama baik Pemuda Pancasila dan Pancasila sebagai dasar Negara.

"Kader Pemuda Pancasila harus kuat menjaga nama baik organisasi dan berada di garda terdepan bersama masyarakat menjaga Pancasila dari gerakan yang ingin mencoba menggantikan Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," tegas Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah berkenan hadir di acara tersebut. Begitu juga kepada semua kader yang telah mendukung dan bekerja demi terselenggaranya acara tersebut.

Kepada wartawan, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan bahwa Pemuda Pancasila saat ini semakin dicintai dan menyatu dengan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila Sumut.

Selain mengelar Gerak jalan santai, sebut Kodrat Shah, MPW Pemuda Pancasila Sumut juga telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-59 tahun Pemuda Pancasila diantaranmya ziarah ke makam tokoh-tokoh Pemuda Pancasila

Pada kesempatan itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah mengundang masyarakat untuk menghadiri puncak acara peringatan HUT ke-59 Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan pada Selasa 30 Oktober 2018 di Lapangan Benteng Medan dengan menggelar Tablig Akbar rencananya menghadirkan Ustad Abdul Somad. (RM)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *